Jumat, 08 Maret 2013

di sini ada yang maen forex?

marketiva indonesia
 on Belajarforexmarketiva.com - Belajarforexmarketiva
marketiva indonesia image



Qq Kamil


Hallo, agan-agan semuanya yang sukan maen forex atau foreign exchange tolong add FB aku lah khitokirihimura@gmail.com, supaya bisa share signal teknikal and fundamental trus sedoooot duit-duitnya. Ntar aku kasih EA modifikasiku. Pokoknya Perforamance EA TOP banget! :-)


Answer
Langsung aja gabung di marketiva.com, lihat panduannya di http://marketiva-bahasa-indonesia.blogspot.com

tanya tentang bisnis online...?????????????




Andry Maul


kan banyak tu tawarn mengenai bisnis online... yg ini , itu, keuntungna bersar, keuntungan sedang,,,, dan lain"... aku mau ikutan tapi belum yakin tu betul atau nggak???


Answer
betul bisnis online ada yang memiliki keuntungan besar ,kecil dan sedang , namun jika tidak berhati hati akan terkena tipu alias scam.berikut beberapa contoh bisnis online dan kategorinya:
-trading forex ,bisnis ini jika didukung modal yang besar akan menghasilkan keuntungan yang besar pula tapi tentunya resiko juga sama. seperti di http://marketiva-bahasa-indonesia.blogspot.com/


-menanam saham dan jualan online, ini membutuhkan dana yang lumayan besar dan memiliki keuntungan yang lumayan besar.
-mengikuti program iklan seperti ppc,ptc,pay to review , ini menghasilkan kecil dan memerlukan waktu lama.



Powered By Info Bermanfaat
Update Forex 2013
Artikel Ekonomi

1 komentar:

  1. ada gan, saya seorang trader forex juga ..

    sekarang saya trading di octafx yang memberikan pilihan yang sangat luas dalam trading forex dengan banyak pilihan mata uang yang bisa kita gunakan untuk trading forex. saya sendiri lebih prefer menggunakan EU untuk trading karena spread yang sangat rendah yang diberikan oleh broker saya itu. semoga saja kita sebgai trader bisa membuat profit terus dalam bisnis forex ini

    BalasHapus