Jumat, 08 Maret 2013

Bisnis Online : Daftar BO Scam (Penipu) VS BO Amanah?

forex trading system
 on Why a Signal Provider? ~ Black Box Forex
forex trading system image



Addin


Malam Gan... To The Poin Ja Ea...

em maaf, sblmnya mo bilang makasih banyak buat teman2 yahoo yg sudah kirim email dan share ke gw tentang bisnis online terutama bisnis investasi (sejenis trading forex).. skrng ni memang banyak gan bisnis online investasi yang menawarkan profit yang sangat menggiurkan.. mulai dari modal investasi 300 ribu sampai ratusa juta dengan profit mulai dari 10 persen (yang paling kecil) sampai ada juga yang paling gila sampai kasih 100%... (yang 100% kudu was - was gan..) hehehe... agan - agan kudu hati - hati sebelum mengikuti bisnis invetasi tersebut... pelajari dengan baik system plan yang tawarkan dll nya... dan rajin rajin juga untuk search di google.. Ok gan!!!

Lanjut Yah gan... dari beberapa bisnis investasi yang sudah ane ikut.. hanya beberapa yang amanah dan tepat waktu dalam membayar profit investor , diantaranya :

http://www.investforex.tk

http://www.gold-profit4u.tk

Dan masih banyak lagi gan.. yang ane sebut tadi yang biaya investasinya Kecil tapi profit lumayan gan... hehe... (Buat agan yang mau belajar ilmu trading forex gratis bisa daftar di http://www.gold-profit4u.tk

Lanjut... Selain BO Amanah tadi.. ini yang paling penting gan... BO SCAM alias PENIUPU!!! dan Untuk daftar BO SCAM alias PENIPU selengkapnya silahkan Agan baca disini aja gan http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11818717

Selama ane gabung di beberapa BO amanah, alhamdulillah profit tetap lancar... dan ane tetap berharap tetap lancar sampai masa kontrak usai!! Amin...

Buat agan yang punya info Bo lain, share aja disini gan... thanks



Answer
@addin : gan,, boleh minta no. hp ente??? ane mo nanya banyak hal tentang bisnis online,, coz ane blm pernah coba!!!
kalo emang bersedia ngasih no. hp agan,, kirim ke e-mail ane ya gan..
bluesmales48@yahoo.com

thanks before...

bagaimana cari broker yang handal?




rini


saya investor dan berinvestasi di forex dan index


Answer
Kalau anda mencari broker yang handal, mungkin tidak ada istilah demikian. Yang ada adalah broker yang resmi dan terpercaya. Dengan fasilitas yang sesuai dengan yang anda harapkan mis. Spread, Komisi atau tax nya, pelayanan, fasilitas, kemudahan dalam deposit ataupun withdraw, kurs dsb.

Kalau anda ingin mencari trader yang handal sebenarnya adalah trader yang jujur, bertanggung jawab, yang penting adalah disiplin pada system trading. Punya manajemen resiko dan psikologis yang baik.
Silakah cek pengalaman/riwayatnya jangan pengalaman di demo account tetapi di real account, berikan bukti riwayat kinernjanya. Pelajari sistem trading-nya.
Dari report riwayatnya minimal kita bisa melihat kriteria tersebut diatas.

Jangan salah pilih trader karena investasi anda bisa ludes.

Semoga membantu.



Powered By Info Bermanfaat
Update Forex 2013
Artikel Ekonomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar