Jumat, 08 Maret 2013

Apakah Trading FX anda Pakai Stop Loss ?? Alasannya??

chart forex
 on Chart Forex - reviews and photos.
chart forex image



rein


WARNING : Pertanyaan ini dibatasi hanya utk intermediate/experienced Forex aja (karena kalau instrument lain ntar alasannya beda lagi)

Sering saya temui trader forex yang sudah trading diatas 1 tahun tidak pakai stop loss. Walaupun sudah sering berdarah darah dan perlu diinfus.

Seolah pakai atau tidak pakai stop loss adalah sebuah agama.

Jika sudah biasa tidak pakai (dan sudah sering untung besar walau tanpa SL) , maka sulit sekali utk mengubah kebiasaan utk memakai.

Agama saya adalah :
1. Cut Loss
2. Selalu Ingat Point 1
3, Jangan lupa Point 2.

Apakah Agama anda?

Mari mencari suatu kesimpulan bermanfaat bagi kita semua disini

Cheers.



Answer
Saya sih masalahnya males stress....
Jadinya saya pake SL...

Biasanya begitu buka posisi,
itu komputer aku matiin....
Atau paling engga, Chart aku tutup,
browsing lainnya....

SL berguna, apabila saya salah buka posisi,
uang yang "melayang" hanyalah sejumlah yang saya sanggup menanggungnya....
Biasanya saya set bila semua posisi kena SL, saya "kehilangan" 5% dari modal....

Lagipula, saya tidak punya banyak waktu untuk menjadi "baby sitter" dari chart....
Tanpa SL, matilah aku.....

forex, apakah chart yang tampil betul2 real time transaksi valas? atau hanya akal2an para broker?




thongthong


kalau saya main di account demo, kayaknya gampang dan selalu profit, cuma kalau di real account rugi terus. pernah saya coba buy/sell di pairs yang sama kedua-duanya profit +. apa mungkin? harusnya salah satu plus dan satunya minus kan?


Answer
belajar dulu BUNG......!
banyak situs yg menyediakan untuk belajar semua market Forex ataupun Indeks
saya pernah loss/ga perlu disebutin jmlhnya
dari situ sy penasaran dan mulai lah belajar memahami market dan segala tek-tek bengeknya.dan akhirnya sekarang main lg dan lumayan kok ada hasilnya meskipun dana yg dulu loss belum terbayar lunas.
pertamanya saya belajar daRI www.belajarforex.com dan banyak lagi pokoknya....
semoga sukses



Powered By Info Bermanfaat
Update Forex 2013
Artikel Ekonomi

3 komentar:

  1. tentu saja dalam trading forex kita harus mempergunakan stop loss karena siapa yang bisa memprediksikan pergerakan market dengan tepat, indikator yang ditempatkan di OctaFx juga hanya mampu medekati saja semntara bila ada perubahan tetap harus ditahan dengan stop loss

    BalasHapus
  2. Dalam dunia trader di hiwayfx, mereka menggunaka stop loss ketika mereka tidak memiliki banyak waktu luang untuk memperhatikan pasar...

    BalasHapus
  3. trading forex tentu saja harus memanfaatkan TP dan juga SL karena siapa yang akan tau bahwa harga akan berubah dan juga kembali sehingga bisa saja profit yang sudah diperoleh hilang dalam sekatika, dan penempatannya ini di dalam trading di octafx dijadikan sebagai suati kedisiplinan yang baik

    BalasHapus